Senin, 28 September 2015

Android 6.0 Marshmallow Hadir Awal Oktober, Inilah Perangkat Yang Pertama Mencicipinya

Meski belum lama mengumumkan Android versi terbarunya, Marshmallow, Google nampaknya tengah mempersiapkan versi final pada sistem operasi terbarunya tersebut.
Seperti yang telah diketahui, sistem operasi terbaru ini sebenarnya sudah dapat dicicipi di perangkat Google Nexus 5, 6, dan 9, namun masih dalam tahap uji coba karena versi tersebut hanyalah untuk para pengembang aplikasi. Klik Disini http://PayRefe.com/?ref=5001
Patung Android Marshmallow menghiasi halaman kantor Google di California
Patung Android Marshmallow menghiasi halaman kantor Google di California
Namun kini, beredar sebuah kabar bahwa sistem operasi terbaru dari Google ini bakal melenggang bulan depan untuk versi resminya, alias versi yang sudah stabil. Dikutip dari Ubergizmo, Jum’at (25/9/2015), Android 6.0 Marshmallow ini bakal hadir di awal bulan Oktober. Pernyataan ini datang dari salah satu operator seluler di Kanada, Tesla. Hal ini sesuai dengan situs resmi mereka yang mana Google Nexus 5 dan Nexus 6 akan mendapatkan update Android Marshmallow 6.0 pada tanggal 5 Oktober mendatang.
Meskipun pihak Google sendiri belum memberikan informasi detail kapan jadwal perilisan resmi sistem operasi terbaru Google ini, banyak media yang memprediksi bahwa Google akan memberikan informasi lebih lanjut pada tanggal 29 September mendatang. Hal ini bertepatan dengan acara yang akan diselenggarakan oleh pihak Google dalam memperkenalkan varian terbaru dari Google Nexus 5 dan Nexus 6.
Kita tunggu saja tanggal 29 mendatang, apakah benar Android Marshmallow 6.0 ini bakal hadir pada tanggal 5 Oktober, sesuai dengan yang dikatakan oleh pihak Tesla. Namun seperti yang telah dikatakan tadi, bahwa yang pertama mendapatkan update Android Marshmallow 6.0 ini adalah perangkat eksklusif dari Google, Nexus 5 dan Nexus 6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar