Senin, 28 September 2015

CEO BlackBerry Pamerkan BlackBerry Priv, Android Pertama dari BlackBerry

Belum lama ini, CEO BlackBerry, John Chen, memang telah mengungkapkan kehadiran smartphone Android pertama mereka. Rumor akan kehadiran smartphone yang sebelumnya diduga bernama Venice ini memang sudah lama berhembus beberapa bulan terakhir ini. Agar semakin menarik perhatian konsumen dengan gebrakan barunya, Chen baru-baru ini memamerkan smartphone Android pertama mereka kepada awak media. Klik Disini http://PayRefe.com/?ref=5001http://PayRefe.com/?ref=5001
Priv
Seperti yang dilansir dari Androidauthority, Minggu (27/09/2015), hal yang menjadi pertanyaaan  media pertama kali adalah tentang hadirnya keyboard fisik slider yang hadir pada BlackBerry Priv, slider ini juga menjadi fitur unggulan BlackBerry Priv yang mana tetap mengusung papan ketik klasik ala BlackBerry. Namun sayangnya, Chen memilih menunda untuk menjelaskan tentang hadirnya fitur papan ketik slide out tersebut.
“Ini berjalan dengan Google,” ujar Chen saat memamerkan BlackBerry Priv. Tentunya sistem yang dijalankan BlackBerry Priv merupakan murni OS Android. Tak hanya itu saja, Chen juga memamerkan layar melengkung pada sudut layar serta kemampuan touchscreen pada BlackBerry Priv. Chen mengklaim bahwa BlackBerry Priv ini menawarkan semua hal yang baik termasuk pada sektor kamera.
BlackBerry Priv menggabungkan dua hal yang berbeda, yakni hadir dengan papan ketik slide out yang klasik dan layar sentuh yang luas layaknya smartphone Android pada umumnya. Tentu dengan hal ini, BlackBerry Priv mampu memikat masyarakat yang mendambakan kedua hal ini dalam sebuah perangkat. Seperti yang diungkapkan Chen sebelumnya, BlackBerry Priv ini rencananya bakal diluncurkan pada akhir tahun ini.

1 komentar:

  1. Keren juga ya kayaknya bb Android ini, sekarang tinggal kita tunggu apakah ponsel android pertama blackberry ini akan mampu bersaing dipasaran.

    BalasHapus