Senin, 28 September 2015

Diam-diam Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Memiliki Fitur Anti Air

Belum lama perangkat smartphone terbaru dari Apple, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tiba di pasar, dan habis dalam waktu singkat. Selain sistem operasi terbaru yang ditanamkan pada smartphone Apple ini, terdapat juga fitur Force Touch yang dapat mengenali sensitifitas tekanan yang dirasakan oleh layar pada smartphone ini. Klik disini http://PayRefe.com/?ref=5001


iphone6s
Namun, ternyata Apple diam-diam menanamkan sebuah fitur yang tidak dijelaskan kepada khalayak luas pada waktu peresmiannya, fitur anti air. Dikutip dari WCCFtech, Senin (28/9/2015), terdapat sebuah video yang terdapat pada situs berbagi video milik Google, YouTube, dimana pada video tersebut ditunjukkan bahwa Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini dimasukkan kedalam sebuah mangkuk berisi air, dan direndam selama 1 jam. Pengukuran tersebut berdasar pada stopwatch di smartphone Apple tersebut yang ikut dinyalakan saat dimasukkan ke dalam mangkuk berisi air tersebut.
Setelah satu jam berlalu, video yang diunggah oleh Zach Straley ini dicoba untuk menjalankan kembali berbagai aplikasi dan fungsi-fungsi lainnya untuk memastikan bahwa kedua smartphone Apple tersebut masih berjalan dengan normal. Seperti fitur terbarunya, Force Touch, tetap berjalan dengan normal tanpa mengalami masalah apapun setelah 1 jam lamanya berada di dalam air. Untuk lebih jelasnya bisa melihat video YouTube tersebut.

Lihat Tutorialnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar