Jumat, 25 September 2015

Inilah ZGPAX S79, Smartwatch Murah Dengan Fitur Pedometer dan Slot Micro SIM

Penggunaan wearable kini tidak hanya menjadi sebuah trend saja, bagi sebagian orang, menggunakan wearable seperti smartwatch/smartband mungkin sudah menjadi kebutuhan. Terlebih bagi mereka yang mengutamakan segi kebugaran, karena wearable seperti smartwatch kini dapat berfungsi sebagai alat penunjang kesehatan untuk memonitor kebugaran si pengguna.

Klik disini http://PayRefe.com/?ref=5001
ZXPAX S79
Namun demikian, harga yang dibanderol untuk sebuah smartwatch tidak lah murah, bahkan beberapa smartwatch brand ternama dibanderol seharga yang setara dengan smartphone flagship. Tentu bagi mereka yang hanya sekedar pensarasan dengan fungsi smartwatch tidak rela merogoh kocek dalam-dalam hanya demi mencicipi sebuah smartwatch.
ZXPAX S79 - 1
Tak perlu khawatir, kini smartwatch dengan harga murah dan fitur tak kalah dengan smartwatch brand ternama pun sudah marak beredar. Salah satu smartwatch murah dengan fitur yang cukup lengkap adalah ZGPAX S79. Smartwatch ini memiliki desain yang stylish dan khusus dirancang agar dapat terhubung dengan perangkat smartphone berbasis OS Android dan iOS.
Smartwatch ini memiliki desain yang simpel, sehingga tetap menarik untuk dilihat. Layar yang diusung smartwatch ini berukuran 1.54 inci dengan resolusi 240×240 piksel berjenis kapasitif touch screen yang sangat responsif saat menerima sentuhan. Tali smartwatch ini terbuat dari bahan rubber yang nyaman dan berkualitas, sehingga tidak mudak rusak meski digunakan setiap hari.
ZXPAX S79 - 2
Seperti halnya smartwatch lain, ZGPAX S79 ini juga mendukung fitur seluler yang mana jika ada panggilan masuk, smartwatch akan memberi tahu Anda melaui getaran maupu nada serta Anda dapat langsung berkomunikasi melaui smartwatch ini. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan panggilan keluar dan menulis serta mengirim SMS melaui smartwatch ini dengan menyinkronkan daftar kontak telepon pada smartphone Anda terlebih dahulu.
Smartwatch ini juga dapat Anda gunakan untuk mengaktifkan fitur multimedia yang ada pada Smartphone Anda seperti memainkan musik, menangkap foto, dan lain-lain. Menarinya, ZGPAX S79 ini juga mendukung fitur pedometer yang dapat mengukur jarak ketika Anda sedang berolahraga. Tak hanya itu, smartwatch ini juga dapat memonitor tidur Anda, sehingga kualitas tidur semakin meningkat.
ZXPAX S79 - 3
ZGPAX S79 ini juga memiliki fitur keamanan anti maling, jika smartphone Anda berada lebih dari 6 meter dari posisi Anda, maka smartwatch dapat mengingatkan Anda melalui nada atau getaran. Kelebihan dari smartwatch ini, selain dapat menerima dan melakukan panggilan dengan koneksi ke smartphone, ZGPAX S79 ini juga dapat melakukan panggilan seluler atau SMS secara mandiri, karena smartwatch ini mendukung slot micro SIM yang berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800/1900MHz.
Untuk spesifikasinya, ZGPAX S79 ditenagai oleh prosesor MTK6260 360MHz serta RAM sebesar 64MB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya terdapat memori sebesar 128MB dan dukunan TF card hingga 8GB untuk penyimpanan eksternalnya. Smartwatch ini memiliki kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel serta kapasitas baterai sebesar 320mAh yang dapat bertahan selama 6 jam untuk panggilan telepon.
Nah untuk harganya sendiri, ZGPAX S79 ini hanya dibanderol $25.74 atau sekitar 380 ribu Rupiah saja dan sudah tersedia secara internasional maupun lokal. Harga yang termasuk murah untuk fitur selengkap itu. Tertarik kah Anda memboyong smartwatch ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar