Jumat, 25 September 2015

Microsoft Office 2016 Resmi Diluncurkan

Microsoft Office merupakan software produktivitas yang sangat populer di dunia. Di Indonesia pun, software besutan Microsoft ini sangatlah populer karena software tersebut memiliki fitur yang lengkap. Hari ini, Microsoft remsi meluncurkan Office 2016 di Indonesia dengan membawa sejumlah fitur baru.

 klik disini http://PayRefe.com/?ref=5001 http://PayRefe.com/?ref=5001

Office 2016

Dengan hadirnya Office 2016 ini, diharapkan dapat memaksimalkan tingkat produktivitas yang semakin baik. “Ini salah satu produk launch yang terpenting dalam sejarah Microsoft. Office merupakan alasan Microsoft berada hingga saat ini, dan hari ini Microsoft meluncurkan Microsoft Office 2016,” ujar Andreas Diantoro, selaku President Director Microsoft Indonesia, seperti yang dikutip dari Okezone, Rabu (23/9/2015).
Tentunya pada versi Office terbaru ini ada fitur terbaru yang tak dimiliki oleh Office versi sebelumnya, salah satunya adalah fitur kolaborasi. Dengan fitur kolaborasi ini, Anda dapat mengerjakan tugas bersama partner Anda tanpa harus berada di satu tempat. Dengan fitur ini, jarak bukanlah menjadi suatu hambatan lagi.
Sementara ungkapan lain keluar dari Lucky Gani, selaku Microsoft Office Business Group Head Microsoft Indonesia, yang mengatakan bahwa teknologi merupakan kunci utama untuk dapat bekerja di mana saja dan menggunakan perangkat apa saja. Dengan begitu, mengerjakan pekerjaan tak melulu menggunakan komputer atau laptop, kini mengerjakan tugas kantor juga dapat dilalukan dengan perangkat teblet.
Office 2016 ini memang didesain sedemikian rupa agar optimal digunakan di perangkat apapun, tak terkecuali perangkat mobile touchscreen seperti tablet. Microsoft Office 2016 hadir dengan tampilan baru pada aplikasi Word, Excel, PowerPoint, dan yang lain-lain. Untuk harganya sendiri, Office 2016 versi Home dibanderol seharga $199.99 USD atau sekitar 1,7 juta Rupiah, sedangkan untuk versi Home & Business akan dibanderol seharga $289.99 USD atau sekitar 4,2 juta Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar