Jumat, 25 September 2015

Phantom Glass, Anti Gores dengan Bahan Kaca Untuk Kamera DSLR

Untuk melindungi layar pada perangkat pintar, biasanya kita memasang sebuah anti gores. Banyak sekali merek yang beredar untuk anti gores pada perangkat pintar. Namun tidak melulu anti gores pada layar ini untuk perangkat smartphone, tetapi juga pada perangkat kamera DSLR.
Klik Disini http://PayRefe.com/?ref=5001
phantomglass-0
Seperti produk yang satu ini, Phantom Glass, sebuah anti gores yang dapat dipasangkan di perangkat kamera DSLR kesayangan Anda. Phantom Glass sendiri dibuat dari bahan yang menyerupai kaca, dan dibalut dengan teknologi Corning Gorilla Glass, yang mana sudah kita ketahui juga kualitas teknologi ini pada perangkat smartphone high end pada umumnya.
Phantom Glass ini selain tahan dengan goresan, juga tahan dengan tekanan seperti dihantam dengan palu. Anti gores ini memiliki teknologi “nano-adhesion layer” yang mana membuatnya sangat mudah dipasangkan pada berbagai perangkat, tanpa harus mengusapnya secara perlahan. Jadi tidak perlu khawatir lagi untuk pemasangan dengan Phantom Glass ini.
Selain itu, Phantom Glass juga menggunakan bahan yang tidak mudah menimbulkan bekas, seperti bekas sidik jadi. Pembersihannya pun juga gampang, tidak perlu mengusap terlalu keras untuk membersihkan apabila terdapat debu. Selain itu, tampilan yang dihasilkan sangat jernih, nampak seperti tidak menggunakan anti gores sama sekali.
Untuk harga, Phantom Glass ini dibanderol dengan harga sekitar 400 ribu Rupiah, dan dapat dipasangkan dengan berbagai merek kamera DSLR ataupun Mirorless, seperti Canon, Nikon, Sony, dan Leica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar