Selasa, 22 September 2015

Coolpad Punya Smartphone 4G Murah, Cuma Rp700 Ribuan

Pasar smartphone dunia kini makin diramaikan oleh kehadiran smartphone-smartphone baru dengan keunikan tersendiri. Untuk sekarang ini sangat mudah sekali mencari smartphone menarik dengan harga yang tinggi, namun mencari smartphone yang menarik dengan harga murah tentu susah untuk dicari. Kali ini, vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu, Coolpad, kembali menghadirkan smartphone yang sangat murah.
coolpad-rogue
Coolpad Rogue, merupakan smartphone yang telah mendukung jaringan 4G LTE dengan harga yang super murah. Smartphone dari Coolpad ini akan hadir secara resmi di toko online T-Mobile maupun toko offline. harga yang dibanderol smartphone ini sangat murah, yakni $49.99 USD atau sekitar 700 ribuan saja. Dengan banderol harga semurah ini, pasti Anda bertanya-tanya apa saja spesifikasi yang disusung smartphone ini.
Coolpad Rogue memiliki layar seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 800×480. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini memiliki prosesor dual core dari Qualcomm Snapdragon, serta kapasitas RAM sebesar 1GB. Pada kapasitas penyimpanan internalnya, Coolpad Rogue memiliki ruang penyimpanan 4GB yang dapat diperluas menggunakan micro SD.
Tak hanya itu, untuk mendapatkan performa yang lebih baik, Coolpad Rogue telah menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Mengingat harganya yang tak lebih dari satu juta Rupiah, pasti ada salah satu komponen yang dikorbankan. Salah satunya adalah kamera utama pada smartphone ini hanya sebatas 2MP saja, sedangkan untuk kamera depannya hanya 0,3MP.
Bagi yang berminat, smartphone ini bakal hadir di offline dan online store T-Mobile pada tanggal 30 September mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar