Senin, 21 September 2015

Kamera Depan Xiaomi Mi 4c Lebih Baik Ketimbang Kamera Depan iPhone 6

Manufaktur asal Negeri Tirai Bambu memang akhir-akhir ini gencar memproduksi produk smartphone yang berkualiatas. Salah satunya Xiaomi yang baru-baru ini juga tengah ramai diberitakan diberbagai laporan media. Para petinggi Xiaomi memang akhir-akhir ini sedang gencar mempromosikan serta membeberkan informasi mengenai smartphone yang sebentar lagi akan memulai debutnya.
xiaomi_mi4c
Smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi 4c yang sebentar lagi akan diluncurkan oleh Xiaomi. Menurut keterangan dari salah satu petinggi Xiaomi yang mengungkapkan bahwa kamera depan Xiaomi Mi 4c akan memiliki lensa super-wide yang memiliki sudut pandang hingga 85 dejarat. Dengan lensa super-wide ini berfoto selfie akan semakin seru karena kamera depan smartphone ini dapat memuat enam hingga delapan orang sekaligus.
Lin Bin yang juga menjabat sebagai Presiden Xiaomi mengungkapkan bahwa berfoto selfie menggunakan kamera depan Xiaomi Mi 4c yang memiliki resolusi 5MP jauh lebih menampung banyak orang, ketimbang menggunakan kamera depan iPhone 6 yang memiliki resolusi 1.2MP. Dalam gambar yang disertakan dalam postingan tersebut, terlihat bagaimana kamere depan Mi 4c yang memiliki lensa wide-angle dapat memuat lebih banyak orang. Tak hanya itu saja, kamera depan Mi 4c juga mendukung fitur self timer.
xiaomi_mi_4c_wide_angle
Menariknya, Bin juga mengungkapkan pada akun Weibonya, bahwa Mi 4c akan memiliki varian warna pink. Xiaomi Mi 4c sendiri bakal diumumkan pada Selasa, 22 September 2015. Untuk variannya, Xiaomi Mi 4c memiliki 3 varian, yakni kapasitas RAM 2GB dan internal 16GB yang bakal dilego seharga kurang lebih 2,9 juta Rupiah, kemudian yang mengusung RAM 3GB serta memori internal 32GB bakal dilego dengan harga sekitar 3,2 juta Rupiah. Selain kedua varian tersebut, Xiaomi Mi 4c juga kabarnya akan tersedia untuk kapasitas RAM 3GB serta memori internal 64GB.
xiaomi_mi_4c_pink
Seperti berita yang telah beredar sebelumnya, Xiaomi Mi 4c akan diproduksi secara terbatas. Xiaomi akan memproduksi smartphone ini dalam jumlah 100.000 unit saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar