Senin, 21 September 2015

Samsung Bakal Perkenalkan Smartphone Dengan Layar yang Dapat Dilipat Pada Awal 2016?

Perusahaan asal Negeri Ginseng, Samsung, memang dikenal rajin menghadirkan inovasi pada perangkat pintar besutannya. Terkahir Samsung memperkenalkan smartphone terbarunya yang memiliki layar melengkung, yakni Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge Plus. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menghadirkan sebuah inovasi baru pada perangkat pintarnya.
Gambar ilustrasi
Gambar ilustrasi
Inovasi tersebut akan diimplementasikan pada sebuah smartphone, yang mana perangkat tersebut memiliki layar yang dapat dilipat. Rencana Samsung ini memang inovasi yang besar, karena untuk saat ini ponsel pintar yang beresar belum ada yang memiliki komponen layar yang dapat dilipat.
Seperti yang dilansir dari Indianexpress, Samsung bakal memperkenalkan smartphone barunya ini pada awal Januari 2016 mendatang. Sumber yang sama juga mengatakan bahwa proyek smartphone yang sedang tahap penggarapan ini memiiliki nama Project Valley.
Belum jelas spesifikasi apa yang bakal disusung dan untuk segmen pasar apa samrtphone ini akan diluncurkan, namun menurut rumor yang beredar belakangan ini, smartphone dari Samsung ini bakal mengusung prosesor dari Qualcomm. Belum diketahui secara pasti, apakah bakal mengusung Snapdragon 620 atau Snapdragon 820, namun rumor yang sering beredar baru-baru ini, smartphone ini akan dibekali dengan RAM sebesar 3GB serta mendukung slot micro SD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.
Sayangnya untuk spesifikasi lain belum ada bocoran informasi sebagai gambaran smartphone ini, begitu pula dengan nama smartphone ini juga belum diketahui hingga artikel ini dibuat. Terlebih untuk desainnya sama sekali tidak ada bocoran apapun untuk menggambarkan apakan perangkat pintar ini termasuk smartphone biasa atau phablet. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari perangkat pintar milik Samsung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar