Selasa, 22 September 2015

Tablet Windows untuk Anak ini Hadir dengan Desain Stylish, Bisa Dipakai Sebagai Notebook Juga

Perangkat elektronik yang biasanya ditujukan untuk anak mempunyai desain yang sederhana dan lebih mengedepankan pada daya tahannya. Namun sebuah produk berbeda ditawarkan oleh Kurio yang meluncurkan sebuah tablet dengan desain konvertibel yang cukup menarik untuk digunakan.
Tablet tersebut bernama Kurio Smart, yang bahkan bakal cukup menarik kalaupun digunakan oleh orang tua. Terlebih perangkat ini juga mempunyai spesifikasi yang cukup dan harganya juga tidak terlalu mahal.
kurio smart
Tablet Kurio Smart ini hadir dengan layar berukuran 8,9 inci beresolusi 1200 x 800 piksel. Di dalamnya, tersemat prosesor Intel Atom Z3735G dan menggunakan sistem operasi Windows 8.1. Tentu saja perangkat ini juga bisa diupdate ke Windows 10.
Sebagai sebuah perangkat konvertibel, Kurio Smart ini bisa dipakai sebagai sebuah tablet ataupun notebook. Paket pembeliannya pun sudah dilengkapi dengan keberadaan sebuah dock keyboard yang bisa dipasang ataupun dilepas sesuka hati. Sebagai tambahan, terdapat pula layanan berlangganan Office 365 selama 1 tahun.
Tablet ini mempunyai RAM berkapasitas 1GB dengan storage sebesar 32GB. Kurio Smart ini juga mempunyai port micro HDMI, micro USB, kamera belakang 2MP, kamera depan 0,3MP, speaker stereo serta baterai berkapasitas 4900 mAh. Tak lupa, ada pula dukungan WIFi, Bluetooth serta slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.
Dan, sebagai sebuah tablet yang ditujukan untuk anggota keluarga, Kurio Smart ini juga dilengkapi dengan fitur parental Control yang memang menjadi salah satu fitur terbaru dalam Windows. Tak lupa, perangkat yang ditawarkan dengan harga 200 USD ini juga mempunyai beberapa aplikasi edukasi yang bisa digunakan oleh anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar